Panggilan kepada Penerima Beasiswa BBM PPA yang Belum Melakukan Pembukaan Rekening

July 15, 2010 :: Posted by - nida :: Category - BEASISWA
PANGGILAN
NO: 760/H32.16.2/KM/2010
Kepada Mahasiswa yang namanya tersebut di bawah ini adalah penerima
Beasiswa Bantuan Belajar Mahasiswa (BBM) dan Peningkatan Prestasi Akademik (PPA)
tahun 2010, diharap hadir pada:
Waktu : Tanggal 15 s.d 22 Juli 2010, jam kerja
Tempat : Subag Kesma Gedung A 3 Lantai 3, Bagian Kemahasiswaan BAAKPSI
Keperluan : Pembukaan Rekening BRI bagi penerima beasiswa BBM
dan Pembukaan Rekening BNI bagi penerima beasiswa PPA
dengan membawa fotokopi Kartu Tanda Penduduk
(KTP) & Kartu Tanda Registrasi (KTR) yang asli.
Adapun nama mahasiswa tersebut adalah:
NO URT SK NAMA MAHASISWA NIM FAK PROGRAM STUDI
1 AFIATUS SHOLIHAH B 108111415093 FIP S1 Bimbingan dan Konseling
75 WAHYU ARIYANTI 106121400090 FIP S1 Teknologi Pendidikan
80 AINUN NIKMAH 106131401524 FIP S1 Administrasi Pendidikan
105 SITI ANISAH 107131409979 FIP S1 Administrasi Pendidikan
257 AYUNDA AULITA 309222426430 FS S1 Bahasa dan Sastra Inggris
386 ROCHMATUL LAILI 309312422757 FMIPA S1 Matematika
637 IRNAWATI 106421400290 FE S1 Pendidikan Akuntansi
83 NISAUL KHOIR 308112416059 FIP S1 Psikologi
201 NAFISAH 109141415287 FIP S1 Pendidikan Luar Sekolah
525 SYAHRITA ROCHMAH 107231407122 FS S1 Pendidikan Bahasa Arab
770 ADHIMAS WAHYU A 106331403379 MIPA S1 Pendidikan Kimia
1173 HETIK YULIATI 106421403915 FE S1 Pendidikan Akuntansi
1183 LELLY PERMAISUCI 806421403960 FE S1 Pendidikan Akuntansi
1357 NILLA RAFIKA 108431418007 FE S1 Pendidikan Ekonomi
Atas perhatian Saudara kami sampaikan terima kasih.
Kepala Bagian Kemahasiswaan,
ttd
Dra. Fatmawati
NIP 19590331 198601 2 001
Tembusan :
1. Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan FIP, FS, FMIPA, FE
3. Kajur Terkait
4. Kasubag Mawa FIP, FS, FMIPA, FE
5. Kasubag Tata Usaha FIK & FIS
Universitas Negeri Malang BBM.2010.LAMP.SK

124 Responses to “Panggilan kepada Penerima Beasiswa BBM PPA yang Belum Melakukan Pembukaan Rekening”

  1. Ra ra Says:

    Kapan bisa d bagikan beasiswanya? Jangan karna beberapa orang itu jd menghambat hak mahasiswa lain untuk menerima beasiswa. Tolong sistemnya bisa lebih d perbaiki.

  2. ndut Says:

    klo misalnya tetep gag dateng gmna..??
    masihh perlu menunggu lagii..??
    mau sampai kapan..??

  3. Ferry Says:

    Masya allah, orang-orang diatas tu yang belum buka rekening ya? dari dulu itu?
    Ya allah, bantulah hambamu untuk bayar SPP…

  4. nia Says:

    hayo cepetan ngurus dunk kalian……plz

  5. henny Says:

    hem…….14 mahasiswa yg membuat ratusan mahasiswa lainnya menunggu tanpa kepastian!!!!!!!

  6. thyta Says:

    huuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

    14 mahasiswa gak nydar pow kalian itu.

    ya uda gak sah di bikin repot. 14 mahasiswa itu gak sah di kasih aja.
    kalo gak mau beasiswa knapa dulu ngajuin?? mending di kasih ma org yg mau aja deh

  7. nepz Says:

    kasihan yang lain nih….

    dah pada butuhin banget.. T.T

  8. Putri Says:

    yaa….
    kalo yang bersangkutan sudah lulus ato pindah ke kampus lain di tunggu sampai kapan pun beasiswa ini gag bakalan cair….
    haah…..
    percuma nunggu!!!! kalo gag ada hasilnya….
    percuma dapet beasiswa!!! kalo ga ada uangnya….

  9. azhar Says:

    YaALLAH………
    AYO REK……Ni mau buat regristasi..!!!

    kalau g dteng jg, di hapus ja nak2 tu dr dftar!!!!

  10. Putri Says:

    kalo yang bersangkutan di atas sudah lulu ato pindah ke kampus laen gmn???
    apa masih mau di tunggu???
    sampai kapan pun gag bakal cair kalo getow…
    haaah!!!!

  11. azhar Says:

    tlong temennya yg da dtu kasih tau tch!!!

    ni udah blan Juli…
    sharuse ni blan juni…!!!

    hapus ja dr dftar pnerima beasiswa!!

  12. mufida Says:

    ya Allah , tolonglah . segera ngurus dong . apa nggak kasian yg mau ngurusin registrasi ? kita pasti juga butuh cepet cair untuk bayar registrasi :( (

  13. dazziest Says:

    astaghfirullah

  14. Annisa Says:

    Hmm, pada lembar pengajuan beasiswa kan ada kolom untuk mengisi nomor telepon.
    Kenapa tidak di telepon saja mahasiswa2 yg belum menyelesaikan pembuatan rekening?
    Terima kasih

  15. rerere Says:

    cepetan donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. farah Says:

    lo, tnyta msi ada jg yg blm kelar y .. ???
    hmm, mohon krjsamanya d0nk..tman2 yg namanya tcntum….

  17. Peno Says:

    wah smoga yang tercantum masih hidup tu orang… kalo udah almarhum alias koid gak cair ni beasiswa kan orang mati gak bisa buka rekening yaaaaaaaaaaa… mohon dicek itu masih hidup to udah meninggal bagian kemahasiswaan

  18. Satria Says:

    Trkadang qt mylhln sistem yg lmbat.tp trkdng dr pihak mhsiswaX yg g tanggap..tlong untk rekan2 yg mengenal mrka untk mghubgi yg brsngktan y.untk klncran brsama..

  19. pewe Says:

    ini beneran belum daftar apa sengaja diulur c mbak,,,, kok blum cair,,,

    mereka diurus secara kolektif sendiri aja. yang sudah diurus cepat dibagikan….

    dari 2500orang yang mnerima bbm n ppa rugi kalo hanya nunggu 14 orang aja. benar-benar sistem yang tidak efektif.

  20. Irene Says:

    Heh,gr2 kalian bnyk yg terlantar!!Ad yg d usir dr k0z g kasian ta??Ad yg blum byr spp sakn0 blehh…
    Kalo msal yg lain d cairkan dlu pye?

  21. nida Says:

    @ Satria: benar sekali, komen yang membangun dan membawa angin segar di antara komentar yang lain.

  22. sinyo Says:

    wah 14 orang gak berperikemanusiaan
    seneng liat org sengsara
    skrg sistem bagus…. 14 mahasiswa yg “lelet”

    bikin rekening GRATIS!!!
    SEGERA BIKIN….

    gitu aja kok repot

  23. mahe Says:

    14 mahasiswa belum kelar
    ratusan mahasiswa yang sabar..
    toh nantinya ya dpet.. wlaw 14 mahasiswa tu belum klar jg kn nntinya pihak kemahasiswaan punya kbijakan ndiri oke teman2 sabar…hehehe

  24. pay Says:

    memangnya gak ada kebijakannya ta?ditetapkan batas waktunya..kalo emang tidak registrasi ya hangus.kalo gini kan kasian temen2 yang lain.apalagi bentar lagi harus registrasi.

  25. nadhifa Says:

    yuup…mg aja temen2 yg nmanya tercantum segera tanggap biar proses pencairan lekas selesai okay..
    oiya mbak nida, aku bru prtama kali ini buat PKM, dan sayangnya kemaren ga bisa ikut pelatihan, padahal sudah daftar, karena ada halangan, jadi cuma download materi saja.
    mbak nida aku mo tanya, untuk dosen pendamping dalam pembuatan PKM,
    apa dalam pembuatan proposal, harus sudah ada dosen pendampingnya?
    trus untuk pemilihan dosen pendamping itu terserah kita kah?
    makasih mbak..

  26. annga Says:

    piye sech ayo cepet ngurus rekeninge!!!!

  27. sindhi Says:

    Assalam….
    Mbak Nida, bolehkah saya bertanya???
    untuk masalah kesalahan data yang kemaren perkembangan bagaimana??? Apakah sudah selesai??
    Hmmmm,, semoga semua kendala bisa terselesaikan dengan lancar… dan akhir bulan ini Beasiswa sudah dapat dicairkan…. ^^
    Jadi temen-temen bisa menggunakan uang tersebut untuk pembayaran SPP….

    Met Bertugas ya mbk… ^^
    kami tunggu kabar selanjutnya…

  28. Andre Says:

    @ nida : thank’s 4 the information.. Hmm.. Gmn kalo 14 mhsiswa msh blm ada konfirmasi sampai tgl 22 juli 2010?

  29. nisa' Says:

    maap semuanya , kemarin itu waktu aq ngurus rekening di a3 tnyt KTPq udh expired
    jadi harus bikin KTP baru lagi n nungguny lumayan lama
    tapi 3hr lalu smua urusan ma BNI udh beres kok
    maaf ya semuanyaaa
    =(

  30. nida Says:

    @ Andre: akan ada kebijakan yang diambil.

  31. nida Says:

    @ Sindhi: disini selalu melakukan langkah perbaikan dan segera memperbaiki data-data tersebut, tapi tentu saja butuh proses, belum bisa dipastikan kapan cairnya tapi selalu diusahakan yang terbaik. trmksh atas support yang positif.

  32. nida Says:

    @ Nadhifa: Iya, ada dosen pendampingnya harus bertanya dulu ke PD III masing-masing Fakultas dosen siapa saja yang berhak menjadi pembimbing PKM.

  33. bulbul Says:

    selamat bai mahasiswa yang mendapatkan beasiswa..!!

    salam kenal ya mba nida..!!

  34. apriansyah Says:

    Mau makan.. nunggu beasiswa.
    Mau bayar Kos.. nunggu beasiswa.
    Mau bayar SPP juga nunggu beasiswa..
    Ohh.. beasiswa….
    Kapan keluarnya..?

  35. mumu Says:

    kpn mbak cairnya??????lama banget,,,,,,,,

  36. Frenk Says:

    Acungkan jempol aja buat 14 mahasiswa itu. . . . . . .

  37. anisa Says:

    maaf ya,
    krn saya jd terlambat,kmren itu saya sdh buat rekening tp menggunakan KTM bkn KTP krn KTP saya hilang.saya akan mengurus secepatnya.thx

  38. Aiza Says:

    ehmm… iya neh, jd ketar-ketir ndiri mau byar SPP pake pa? mg 14 mhsswa yg blum ngurus cpet ngurus cepet selese…

  39. rio Says:

    tenang ae mbak , mas ,,
    lek ktemu tak eret-erete biar cepet ngurus , oyi ?

  40. Satria Says:

    Mksh saudari nida ats tanggpn kmentar saya.hem.stlah mmbca dr bberapa kmntar tntg dosen pndmpg saya sdkit bngung..saya sudah trlnjur mghubungi slah stu dosen untk brsdia mnjdi dosen pndmping.tp sya tdk knfrmsi mlalui PD III dlu..minta sranx y..soalx sya sdh trlnjur mghbungi beliau.mungkin adakh daftar nama dosen syp sja yg bsa dijdikan sbgai dsen pndmping.mksi..

  41. ari dwi y Says:

    assalamualaikum

    sebelumnya maaf, saya ari mahasiswa fip. ingin memberitahukan kepada bapak/ibu pengelola beasiswa bahwa teman saya diatas bernama
    AFIATUS SHOLIHAH B (108111415093) dari FIP S1 Bimbingan dan Konseling telah meninggal dunia. jadi tidak dapat mengambil beasiswa. haraf dijadikan maklum.
    dan tolong kepada teman2 semua agar sabar dan jangan menyalahkan sistem dan teman2 yang belum mengambil. kemungkinan teman kita ada tugas di luar kota, sakit,pindah/cuti kuliah bahkan sudah meninggal seperti teman saya.
    terima kasih salam hormat dari saya

    assalamualaikum wr wb

  42. hasby Says:

    14 mahasiswa memalukan um…….udah,,harusnya,,sistemnya,,yang terlambat ya resiko ga dapat,,jangan mengorbankan ratusan mahasiswa yang udah sangat membutuhkan

  43. aris Says:

    himbauan juga buat temen2 yang satu jurusan/ satu kelas / yang kenal sama ke 14 mahasiswa tersebut diatas supaya segera melakukan pembukaan rekening
    @nida, contoh pkm gt downloadnya dimana ?

  44. ninuk Says:

    semrawutttdddddddddd!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  45. septy Says:

    hmmmmmmmmmmmmmmmmmmm,,,,,,jadi males ngerjain PKMnya,,,

  46. riza Says:

    astaghfirullah….mari kita doakan semoga 14 mahasiswa di atas diampuni dosanya dan segera diberi kesadaran….
    hikhikhik…

  47. karin Says:

    mbak. batas akhir pengumpulan pkm kpn?

    buat tmn2 yg namanya tercantum,, mohon kerja samanya, tlg segera diselesaikan, kasian tmn2 yg lain.

  48. tee_ Says:

    weehhhh,,,apik tenan jiwa ne arek 14 iku….salut akwu,,tak acungi jempol malek,,…
    cz bisa hidup di atas penderitaan orang …!!

  49. enji Says:

    untuk PKM yg jelas kpn terakhir ngumpulinnya?
    truz tahap I kpn keluarnya?
    tlg informasi yg sejelas2 nya.
    trimakasih.

  50. Ananda Says:

    Baru kali ini saya menemukan mahasiswa yang susah diajak kompromi dengan uang beasiswa, sampai mengorbankan rekan2 penerima beasiswa lainnya.
    Untuk bapak2 ibu2 A3 sabar dan semangat, mohon bantuannya =) kami setia menanti

  51. prasasty Says:

    semoga 14 mahasaiswa dia ats segera menyelesaikan administrasinya… amin!!!!! tolong segera,,, saya sudah mau di usir dari kos,,,,,

  52. natsumi ashikaga Says:

    bagaimana jika salah satu dari mahasiswa yang namanya tercantum diatas ternyata ada yang udah gak kuliah lagi atau drop out tapi belom ngasi pemberitauan ke kampus?
    so….sampai kapan temen2 yang lain harus menunggu dana yang katanya akan segera cair itu?
    sedangkan dana tersebut pasti kebanyakan akan digunakan teman2 untuk membayar SPP dan kost yang akhir juli harus udah lunas semua…..
    bagaimana tanggapan anda akan hal tersebut?
    terimakasih..

  53. Dodik Says:

    Tolong beri daftar nama dosen yang bisa jadi pembimbing PKM dari tiap Fakultas. . ! Terimakasih banyak. . .

  54. tari Says:

    addddddddooooooooooooooooooooooh………saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar rekkkkk… tapi tgl 28 west refistrasi iki….enez gak dwe dwet…praktek makanan oriental satart tgl 19,,,terus yak opo ki seng di jagakne gak metu2

  55. Mbah TARNO Says:

    BIM SALABIM JADI APA PROK PROK PROK.. 14 MAHASISWA TELADAN, SALUTT GW.. BISA JADI CONTOH UNTUK KEDEPANNYA.. SIP

  56. dokmatik Says:

    lha biyen waktu ngumpulno formulir kan ono no telp sing iso dihubungi… lha lapo ruwet katek diumumno ndek website sgala… sing ruwet iki genahe sopo?

  57. izzul Says:

    bgi 14 mhsiswa tsb..cptn wez d uruz…mhsiswa yg laen dh g sbr nch tuk pncairan uang beasiswana…cz dh byk kbtuhan yg prlu d prsiapkan tuk awal prkuliahan…tlg krja samana…

  58. eky Says:

    cihui..bener ni mbak.oke ntar tgl 20 q ambil.makasih mbak…udah gak betah ni kelamaan nunggu.terima kasih

  59. eky Says:

    mbak nida katanya tgl 20 juli ini beasiswanya keluar..bener ta?

  60. sativa Says:

    Assalamualaikum.. saya kemaren dapat sms dari temen2.. katanya yang sudah punya rekening BNI saldonya nambah 1.5 juta, dari pencairan beasiswa tahap 1. yang belum punya, katanya bisa ngecek di situs kemahasiswaan untuk mengetahui kapan buku tabungan atm bisa diambil.

    apa kabar itu bener mbak nida? trus bagaimana nih mbak, beasiswanya cairnya kapan ya? bukannya kami ndak sabar mbak.. cuma khawatir saja, kan beasiswa itu nantinya juga mau digunakan untuk bayar SPP dan keperluan mendesak seperti bayar kos2an misalnya. terima kasih untuk penjelasannya.. ^^v

  61. Nilla Rafika Says:

    saya Nilla Rafika yang namanya tercantum diatas, dengan sangat sadar saya menyatakan bahwa NAMA SAYA SEHARUSNYA TIDAK TERCANTUM DIATAS karena saya sudah melengkapinya dari satu bulan lalu, banyak hujatan yang saya terima karena ketidak tahuan teman2 bahwa setelah saya konfirmasi ke pihak A3 petugas menyatakan SALAH TULIS NAMA SAYA. terima kasih.

  62. eneng Says:

    oh ya…?? Beneran ta tgl 20?? Senangnya… Bisa buat byr registrasi…!

  63. Magic Says:

    Kata sp tgl 20 juli rek??

  64. bulan Says:

    wah….lamaaaaaa….

  65. azhar Says:

    wah….nak 14 tu hati2 ja…..
    dah bnyak yg doain jelk dsni..!!!!!!!!!!!
    hehhee…

  66. izzul Says:

    low mank tgl2o ni alhamd…cz mw byr regristrasi m kosan,,bpk koz udh nagih2 truz nch…

  67. ari Says:

    assalamualaikum mbak nida. mbak kenapa comentar saya dihapus. kan saya cuma memberitahukan bahwa teman saya diatas telah meninggal. apa ada yang salah. terimakasih sebelimnya dan maaf bila ada yang salah.

  68. djemba djemba Says:

    alhamdulillah tenan iku lek caire tgl 20 juli mben… :) semoga saja lancar..

  69. eneng Says:

    apa cuma gosip ya..? Hehehe… Ya smoga bs turun secepatnya… Amin.

  70. binasatria Says:

    mbak untuk pengumpulan PKM nya tuh paling lambat bulan agustus tgl brapa ya???akhir ato awal??soalnya ad isu2 paling lambat tgl 1 agustus…
    mohon informasinya

  71. nurina Says:

    mohon kerjasamanya pada rekan2 yang namanya tercantum….sudah saatnya bayar spp nich…gak kasihan ta ma mahasiswa lainnya.

  72. sony Says:

    horeeeā€¦.beasiswa cair tgl 20 juli ini.alhamdulillah..terima kasih pemberitahuanya ya mbak nida..

  73. selia Says:

    alhamdulillah…beasiswa bisa cair tgl 20 juli ini..terima kasih semuanya.. :-)

  74. selia Says:

    kta org A3 beasiswa keluar tgl 20 juli,makasih yo mbak..

  75. fira Says:

    untuk bagian kemahasiswaan,saya sarankan untuk mengambil kebijakan yg setegas-tegasnya dalam penCAIRAN beasiswa ini…karena banyak yang menunggu dana ini,untuk keperluan yg sangat penting buat kuliah dan biaya administrasi kelulusan…
    kalau boleh saya sarankan,agar di DISKUALIFIKASIKAN BAGI MAHASISWA YANG BELUM MEMENUHI PERSYARATAN….
    terima kasih…

  76. ello Says:

    bener..tgl 20 juli ni beasiswa bisa cair,trus katanya nama2 mahasiswa diatas dihapus ta mbak?kasian mbak,jgn gitu..mending namanya dicoret2,dibakar,trus dibuang k tmpat sampah.wkwkwk

  77. nida Says:

    @ All: PENGUMUMAN PENTING: Belum ada pengumuman resmi kapan beasiswa cair. ada mahasiswa yang mengatas namakan saya sebagai admin website ini (Nida) dengan memberi pengumuman bahwa beasiswa cair tanggal 20 Juli. Hal ini TIDAK BENAR karena belum ada pengumuman resmi kapan beasiswa cair. harap berhati-hati bagi mahasiswa lain karena penyebaran informasi yang tidak benar menggunakan nama saya tsb. orang ybs emailnya di bawah ini

    agungsevi@gmail.com
    Saya sudah memberi peringatan terhadap email tsb, agar tidak menyebarkan informasi yang salah mengenai beasiswa.
    Terimakasih.

  78. nida Says:

    @ Dodik: daftaranya sudah ada di PD III masing-masing Fakultas. Silahkan meminta nama-nama tersebut dan memilihnya di PD III Fakultas Anda.

  79. Mahe Says:

    saya tunggu pengumuman selanjutnya :D

  80. sativa Says:

    wah… ternyata itu kabar burung aja ya… yah…. ditunggu deh pengumumannya… ^^V

  81. Mbah TARNO Says:

    Walah2.. Mau keluar kpn udah gak ngefek lg, ane udah di usir dri kos. Akakaka.. Lemah teles, gusti Alloh sing mbales..

  82. Eva Says:

    Mb bth bgt mb beasx..

  83. nida Says:

    @ Sativa: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  84. nida Says:

    @ Mahe: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  85. nida Says:

    Selia: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  86. nida Says:

    @ Selia: bukan tgl 20 Juli, itu tidak benar. yang benar berikut ini: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  87. nida Says:

    @ Sony: : bukan tgl 20 Juli, itu tidak benar, ada pemalsuan nama admin. yang benar pengumumannya berikut ini:
    Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  88. nida Says:

    @ Nurina: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  89. nida Says:

    @ Binasatria: segera buat saja, paling lambat Bulan Agustus. lebih cepat lebih baik.

  90. nida Says:

    @ Eneng: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  91. nida Says:

    @ Djemba: bukan tgl 20 Juli, itu tidak benar karena ada pemalsuan pemberitaan dengan menduplikat nama admin. yang benar berikut ini:
    Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  92. nida Says:

    @ Izzul: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  93. nida Says:

    @ Bulan: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  94. nida Says:

    @ Eneng: bukan tgl 20 Juli, itu tidak benar, ada pihak yang menyebarkan informasi palsu dengn menduplikat nama admin Nida. yang benar berikut ini:
    Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  95. nida Says:

    @ Sativa: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairannya; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  96. nida Says:

    @ Eky: bukan tgl 20 Juli, itu tidak benar ada pihak yang menyebarluaskan informasi yang tidak benar, menduplikat nama admin (Nida).
    yang benar berikut ini: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  97. nida Says:

    @ Izzul: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairannya. Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  98. nida Says:

    @ Dokmatik: yang sabar ya. Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  99. nida Says:

    @ Mbah Tarno: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  100. nida Says:

    @ tari: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  101. nida Says:

    @ Natsumi: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  102. nida Says:

    @ Prasasty: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  103. nida Says:

    @ Enji: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  104. nida Says:

    @ tee_:Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  105. nida Says:

    Izzul: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  106. nida Says:

    @ Karin: Pengumpulan PKM terakhir Bulan Agustus di Subag MPI A3 Lt3.
    Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  107. nida Says:

    @ Riza: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  108. nida Says:

    @ Hasby: sabar…. Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  109. nida Says:

    @ Ari Dwi: Wa’alaikum salam wr.wb. Iya, akan segera dibuat kebijakan oleh pihak Kemahasiswaan. Terima kasih banyak atas informasinya.
    Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  110. nida Says:

    @ Rio: yang sabar…Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  111. nida Says:

    @ Aiza: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  112. nida Says:

    @ Mumu: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  113. nida Says:

    @ Apriansyah: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  114. nida Says:

    @ Bulbuk. Ok. salam kenal.

  115. nida Says:

    @ Sinyo: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  116. nida Says:

    @ pewe: tidak ada faktor kesengajaan diulur, Untuk apa? tugas disini memberikan yang terbaik kepada mahasiswa. yang sabar, Anda tidak rugi apa-apa, hanya menunggu saja, di sini bekerja keras, jadi sabar saja. Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  117. nida Says:

    @ Peno: salah satu dari nama tersebut memang ternyata ada yang sudah meninggal dunia. informasi baru didapat.
    tapi tenang aja. Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  118. nida Says:

    @ Annisa: semua telah diantisipasi dengan sebaik-baiknya, Anda harus bersabar.
    Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  119. nida Says:

    @ Dazziest: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  120. nida Says:

    @ Mufida: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  121. nida Says:

    Azhar: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  122. nida Says:

    @ Putri: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  123. nida Says:

    @ All: Beasiswa PPA dan BBM sudah ada pengumuman pencairan; Untuk pengumuman resmi Beasiswa BBM silahkan lihat di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3611
    dan PPA di alamat berikut: http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=3592

  124. nida Says:

    @ Aris: tidak ada contoh file PKM, silahkan langsung download panduannya di page berikut. http://kemahasiswaan.um.ac.id/?p=1703

Leave a Reply


Mohon menuliskan nama jelas, status jelas (mahasiswa,jurusan,fakultas,angkatan,NIM)