Hari Ke-Dua Pembukaan Rekening Beasiswa PPA Berlangsung Tertib

Setelah mahasiswa FIP, FT, dan FIPA mendapatkan penjelasan mengenai beasiswa PPA, rabu (2/6), hari ini (3/6) ratusan mahasiswa FS, FE, FIK, dan FIS penerima beasiswa BBM memadati ruangan aula gedung A3 Lt3 UM untuk mendapatkan hal serupa. Pembagian jadwal ini dilakukan oleh Bagian Kemahasiswaan agar proses pengisian blangko pembukaan rekening berjalan tertib.

Para mahasiswa penerima beasiswa ini dipandu oleh pegawai dari Bank BNI 46 untuk mengisi blanko pembukaan rekening BNI karena mulai tahun ini sistem pencairan beasiswa berbeda dengan tahun kemarin, mahasiswa tidak perlu lagi antri di gedung A3 Lt 3 untuk mencairkan beasiswanya, akan tetapi mahasiswa dapat mencairkannya lewat rekening pribadi masing-masing penerima beasiswa.

Sebagai syarat mengikuti acara ini, mahasiswa diwajibkan membawa fotokopi dan asli KTP/SIM/KTM, materai, dan pas foto. Meskipun memadati ruangan, namun para penerima beasiswa PPA ini tidak berdesak-desakan, mahasiswa mengikuti jalannya acara dengan tertib dan lancar.

Seperti fakultas lain, penerima beasiswa dari FS, FE, FIK, dan FIS ini juga diwajibkan membuat PKMMirza, salah satu penerima beasiswa dari FE ini mengaku siap membuat PKM. “saya siap membuat PKM karena tahun kemarin PKM saya lolos didanai Dikti, sekarang siap membuat lagi” ungkap mahasiswa asal Karangploso ini.

Hari Ke Dua Pembukaan Rekening Beasiswa PPA Berlangsung Tertib

Hari-Ke-Dua-Pembukaan-Rekening-Beasiswa-PPA-Berlangsung-Tertib