Mahasiswa Penerima Beasiswa BBM Ikuti Acara Pembukaan Rekening BRI

Mahasiswa saat mendapatkan penjelasan tentang pengisian blangko rekening

Jumat (4/6) sejumlah 465 mahasiswa penerima beasiswa BBM dari FIP, FIK dan FE mengikuti acara penjelasan beasiswa BBM yang diselenggarakan Bagian Kemahasiswaan Universitas Negeri Malang. Acara ini dimulai pukul 09.00 di Aula Utama Gedung A3 Lt3 UM.

Ratusan mahasiswa tersebut menandatanganiSK penerima beasiswa dan mengikuti panduan aplikasi pembukaan rekening yang dipandu oleh pegawai dari pihak BRI Malang. Para pegawai BRI memberikan pelayanan dengan baik, mahasiswa yang kurang jelas dalam mengisi blangko pembukaan rekening bertanya dan dipandu langsung, baik secara kelompok maupun secara individu oleh pihak Bank sehingga mahasiswa mengikuti acara ini dengan tertib.

Hari berikutnya, Sabtu (5/6) sebanyak 570 mahasiswa dari FS, FT, FMIPA, dan FIS juga akan melakukan penandatangan SK penerima beasiswa BBM ini dan mendapatkan penjelasan serta panduan pengisian blangko pembukaan rekening oleh BRI Malang.

Pegawai Bank saat melayani mahasiswa untuk mengisi blangko pembukaan rekening

Dra. Fatmawati, Kabag Kemahasiswaan UM menjelaskan bahwa sistem baru pencairan beasiswa melalui rekening masing-masing penerima beasiswa banyak mempunyai keunggulan “sistem baru ini dimaksudkan untuk mengurangi risiko hilangnya uang, mengurangi risiko antrian panjang di Kemahasiswaan, mempercepat pencairan dana, dan memudahkan mahasiswa dalam proses pencainnya” tegasnya.

Mahasiswa Penerima Beasiswa BBM Ikuti Acara Pembukaan Rekening BRI

Mahasiswa-Penerima-Beasiswa-BBM-Ikuti-Acara-Pembukaan-Rekening-BRI