Program BYEE

Komitmen PT bayer Indonesia sebagai salah satu perusahaan yang melaksanakan pembangunan berkelanjutan (sustainable development), kembali ditunjukkan dengan menyelenggarakan salah satu program bagi generasi muda untuk memberikan kontribusi terutama dalam bidang pelestarian lingkungan yaitu Bayer Young Environtmental Envoy (BYEE)

Program BYEE merupakan hasil kerja sama antara Bayer dengan United Nations Environment Programme (UNEP) untuk mendukung generasi muda dalam berkomitmen terhadap aktivitas perlindungan lingkungan.

Sebagaimana tahun-tahun lalu, kami kembali mengundang semua mahasiswa yang aktif dalam bidang lingkungan berusia antara 18-24 tahun dari berbagai perguruan tinggi maupun sekolah tinggi di Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam program BYEE, dengan mengisi formulir, melampirkan seluruh dokumen yang dibutuhkan dan menyertakan proposal kegiatan secara singkat serta aktivitas dalam pelestarian lingkungan hidup.

Proses seleksi

  1. Peserta mengisi formulir yang disediakan (formulir dapat diperbanyak atau diunduh di www.bayeryoungenvoy.com) dan melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan serta mengirimkan semua dokumen tersebut paling lambat tanggal 19 Mei 2010 ke:

Corporate Communications,

PT Bayer Indonesia, Mid Plaza 1 Lt 12

Jl. Jend Sudirman Kav 10-11, Jakarta 10220

  1. Peserta dengan proposal kegiatan yang menonjol akan diminta untuk mengimplementasikan kegiatan mereka pada tanggal 25 Juni-22 September 2010. Setelah itu mereka akan diundang untuk mengikuti Eco Camp pada tanggal 30 September-4 Oktober 2010.
  2. Empat (4) peserta terpilih akan menjadi Duta Lingkungan Indonesia di forum BYEE di Leverkusen, Jerman pada tanggal 7-12 November 2010.

Seluruh informasi mengenai program, persyaratan serta ketentuan peserta dapat dilihat  di www.bayeryoungenvoy.com dan untuk keterangan lebih lanjut baca formulir aplikasi yang kami sertakan bersama surat ini serta poster yang dapat disebarkan di sekitar kampus UM.

BYEE