UM Laksanakan PKPT 2009

DSC08314

Rabu, 12 Agustus Rektor Universitas Negeri Malang menyambut mahasiswa baru dalam upacara Penerimaan Mahasiswa Baru dan Pembukaan PKPT di UM tahun Tahun Akademik 2009/2010. Pembukaan ini dilaksanakan

di lapangan utama gedung A1 yang diikuti oleh 4.575 mahasiswa baru. PKPT ini akan berlangsung selama  empat hari mulai rabu-sabtu (12-15/8).

Selama PKPT berlangsung, mahasiswa baru wajib memakai atribut yang telah ditentukan oleh panitia, atribut tersebut menambah suasana kemeriahan di

lapangan utama gedung A1 yang diikuti oleh 4.575 mahasiswa baru. PKPT ini akan berlangsung selama  empat hari mulai rabu-sabtu (12-15/8).

Selama PKPT berlangsung, mahasiswa baru wajib memakai atribut yang telah ditentukan oleh panitia, atribut tersebut menambah suasana kemeriahan di kampus  berslogan “When learning is enjoyment” ini saat para organisasi kemahasiswaan UM, yakni para mahasiswa senior yang tergabung dalam masing-masing Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) mempersembahkan atraksi yang bertujuan untuk bergabung. Atraksi tersebut menarik simpati mahasiswa baru dibuktikan dengan antusias maba saat menonton atraksi gemilang tersebut.

Para pemateri dan fasilitator dalam PKPT ini terdiri atas semua unsur sivitas akademika, yaitu dosen, tenaga administrasi, dan mahasiswa yang terpilih karena memiliki kapabilitas di bidangnya. Para mahasiswa senior yang berperan serta dalam kegiatan PKPT ini adalah mereka yang terpilih, baik prestasinya dalam bidang akademik dan yang selama ini aktif dalam kegiatan kemahasiswaan.

Selamat datang dan selamat bergabung mahasiswa baru di kampus perdamaian

Universitas Negeri Malang.